Minggu, 18 Juli 2021

Puisi Cinta Hitam

 


Cinta Hitam

Tuhan, tolong aku
Bukakanlah mata dan hatiku
Mengapa mata ini melihat keindahan yang semu
Cinta yang palsu
Tapi aku terbelenggu

Tuhan, tolong aku
Ada banyak bunga bermekaran di sekelilingku
Banyak warna yang begitu indah
Tapi, mengapa aku tak dapat melihatnya
Hanya hitam dan putih
Mataku hitam dan dia putih

Tuhan, tolong aku
Jangan biarkan aku dalam cinta yang hitam
Aku ingin cinta putih
Tapi aku inginkan cinta yang penuh warna

Tuhan, tolong aku
Begitu banyak aibku
Tutupilah untukku

18 Juli 2021


Negro De Amor

Dios ayúdame
Abre mis ojos y mi corazon
¿Por qué estos ojos ven una falsa belleza keindahan?
Falso amor
Pero estoy encadenado

Dios ayúdame
Hay muchas flores floreciendo a mi alrededor
Tantos colores hermosos
Pero, ¿por qué no puedo verlo?
Solo blanco y negro
Mis ojos son negros y el es blanco

Dios ayúdame
No me dejes enamorarme de negro
Quiero amor blanco
Pero quiero un amor colorido

Dios ayúdame
Tanta mi vergüenza
Cúbrelo por mi

18 de julio de 2021

Copyright@ Akhmad Cahyo Setio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar